ads here...
Home » , » GADGET CANGGIH 2013 (2)

GADGET CANGGIH 2013 (2)

Written By Unknown on January 22, 2013 | 7:06 PM

INFO GADGET - Melanjutkan tentang gadget canggih ditahun 2013 sebelumnya, Sony Yuga dan Samsung Galaxy S IV, masih ada 2 ponsel canggih lagi yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pecinta gadget. Berikut ulasannyanya untuk anda.


IPHONE 5S


GADGET CANGGIH 2013
IPhone, siapa yang tak kenal dengan gadget super canggih ini, selalu membuat orang terpukau dan ingin memilikinya. Yap, menurut kabar yang beredar, dikabarkan Apple menyiapkan gadget teranyarnya yakni IPhone 5S.

Koran lokal China Commercial Times menyebutkan bahwa mitra produksi Apple di Asia sudah mulai memproduksi IPhone generasi ketujuh tersebut. Bahkan menurut informasi tsb, gadget ini akan diluncurkan mulai kuartal I 2013. Menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan dibenamkan kamera dengan kualitas Super HD, baterai yang lebih baik dan NFC. Kita tunggu saja kejutannya dari produk fenomenal ini.


BLACKBERRY 10


GADGET CANGGIH 2013
RIM ( Risearch In Motion) telah memastikan jadwal peluncuran sistem operasi terbarunya yakni Blackberry 10 pada 30 Januari 2013 nanti. Pastinya jika anda penggila BB akan menunggu kehadiran salah satu ponsel yang sangat menjamur di Indonesia ini.

Konon, Blackberry London ini akan dipasangkan baterai 1800mAh, sedangkan daya pacunya ditanamkan prosesor 1.5GHz dengan 1GB RAM. Kamera beresolusi 8MP akan tampak hebat dengan storage sebesar 16 GB.

3 Fitur unggulan yang akan disuguhkan dari BB10 ini adalah Blackberry Flow untuk berpindah aplikasi dengan mulus, software kamera "Time Machine" untuk mengembalikan waktu dan memilih gambar terbaik yang anda inginkan. Dan fitur ke-3 adalah Smart Virtual Keyboard untuk memprediksi kata berikutnya yang akan anda ketikkan.

Akankah Blackberry 10 mampu menahan serangan ponsel-ponsel canggih lainnya dengan fitur terbaru mereka? kita lihat saja.
ads here...