ads here...
Home » , » Samsung Layar Elastis

Samsung Layar Elastis

Written By Unknown on January 22, 2013 | 10:21 PM

Samsung Layar Elastis
INFO GADGET - Siapa tak kenal Samsung? Produsen elektronik asal Korea beberapa tahun terakhir ini terus membuat terobosan mutakhir yang akhirnya menjadi perusahaan raksasa yang diperhitungkan dunia. Salah satu terobosan terhebat yang akan dikembangkan Samsung adalah layar elastis. Yup...jangan heran jika dimasa depan akan ada handphone berlayar elastis yang bisa dilipat-lipat.

Seperti yang dilansir dari Wall Street Journal, Samsung saat ini sudah mencapai tahap akhir dalam pengembangan layar elastis untuk handphone dan akan dirilis tahun 2013 ini. Namun, menanggapi rumor yang beredar tersebut, pabrikan negeri gingseng tersebut enggan menyebutkan kapan pastinya teknologi ini diluncurkan.

Seperti yang diketahui dari video-video yang beredar, layar elastis yang dikembangakan oleh Samsung mengadopsi teknologi OLED (Organic Light Emiting Diode). Teknologi OLED biasa digunakan untuk produk TV dan smartphone yang sudah beredar saat ini. Kelebihan dari teknologi ini adalah layar terbuat dari bahan plastik tembus pandang dan dapat dilipat, digulung, ringan dan tak mudah rusak.
ads here...