ads here...
Home » » Peluncuran Resmi BlackBerry Z10 dan Q10

Peluncuran Resmi BlackBerry Z10 dan Q10

Written By Unknown on January 31, 2013 | 12:12 PM


BlackBerry Z10 dan Q10

INFO GADGET - Research In Motion yang kini berganti nama jadi BlackBerry akhirnya secara resmi meluncurkan platform sistem operasi BlackBerry 10 yang telah dibenamkan ke dalam dua jenis smartphone BlackBerry terbarunya.

Dalam acara peluncuran di New York, Amerika Serikat ini, Thorsten Heins selaku President & CEO RIM langsung memperkenal dua jenis perangkat smartphone BlackBerry 10 pertamanya setelah memberikan keynote speech.

"Ini dia BlackBerry 10 yang telah kita nantikan, BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10," kata Heins yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah oleh ratusan audiens yang menghadiri acara peluncuran ini.

Lalu berapa perkiraan harga smartphone baru ini di Indonesia?

Oleh operator seluler Telkomsel, handset BlackBerry 10 London yang akan mereka bundling untuk pengguna prabayar dan pascabayar akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 6,9 juta.

"Harganya sekitaran Samsung Galaxy S3 dulu saat pertama kali diluncurkan di Indonesia," ungkap Arief Pradetya, Division Head, Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel.

Selain Telkomsel, operator seluler lain yang juga mengaku siap meluncurkan bundling perangkat terbaru BlackBerry 10 ini adalah XL Axiata. XL sendiri telah menggandeng tiga distributor untuk menjual bundling BlackBerry 10, yakni Erajaya Swasembada, Trikomsel Oke, dan SCM.

Sementara Indosat juga sama menanti kehadiran BlackBerry 10. Terlebih menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, handset terbaru RIM ini juga akan mendukung jaringan 3G di 900 MHz selain di 2,1 GHz.
ads here...